SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting mendadak menendang Andhika Kangen Band. Kejadian tak terduga itu terjadi saat Andhika Kangen Band menjadi bintang tamu di talkshow Brownies Trans TV yang terekam dalam video viral di media sosial.

Dalam cuplikan video viral unggahan akun gosip Instagram @dramahalu yang diakses Solopos.com, Sabtu (19/1/2019), Ayu Ting Ting menendang Andhika Kangen Band dengan cukup keras. Awalnya, Andhika Kangen Band yang duduk di lantai tampak memegang kaki Ayu Ting Ting.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Andhika Kangen Band tampak menjejerkan sepatunya dengan milik Ayu Ting Ting. Kaget kakinya dipegang, Ayu Ting Ting langsung menendang Andhika Kangen Band dengan menunjukkan eskpresi kesal. Kaget dengan reaksi Ayu Ting Ting, Andhika Kangen Band langsung berdiri.

Warganet yang menonton video tersebut memberikan beragam reaksi. Beberapa dari mereka membela pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. Mereka menilai tindakan Andhika Kangen Band tidak sopan dan kelewat batas.

“Enggak sopan banget itu lelaki. Memang pantas ditendang. Aku kalau jadi Ayu pasti bakal refleks kayak gitu juga,” komentar @mahdaaakjaha.

“Ini pasti gerakan refleks dari Ayu Ting Ting sih. Soalnya kan pasti risih banget sama yang model begini,” imbuh @riskka5869552_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya