SOLOPOS.COM - Pengunjung Kafe Kid-Mai Death (Instagram trekkatoon)

Kafe The Kid-Mai Death di Bangkok mengangkat tema hidup dan mati.

Solopos.com, BANGKOK – Kafe menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian yang disukai generasi millenial. Hal ini membuat pengusaha kafe harus memeras otak demi kafe dengan tema terbaik. Di Bangkok, Thailand ada kafe yang mengangkat tema tentang menghargai hidup dan mengingat mati. Kafe itu bernama The Kid-Mai Death.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Oddity Central, Selasa (20/3/2018), The Kid-Mai Death memiliki dekorasi layaknya prosesi pemakaman. Warna dominan adalah hitam, bunga-bunga yang biasa ada di prosesi pemakaman menjadi pengisi dekorasi ruangan. Menu dipajang layaknya foto-foto orang yang meninggal. Tak cukup sampai disitu, nama menu juga diambil dari kata-kata yang mengingatkan tentang hidup dan mati. Nama menunya antara lain, Menua, Penyakit, Kematian, dan Sakit.

Pengunjung Kafe Kid-Mai Death (Instagram trekkatoon)

Pengunjung Kafe Kid-Mai Death (Instagram trekkatoon)

Saat ditelusuri Solopos.com di Instagram, Selasa (27/3/2018), selain dekorasi tentang mengingat mati, Kafe The Kid-Mai Death juga dipenuhi kutipan-kutipan yang membuat para pengunjung merenung tentang hidup dan mati. Selain itu juga bisa ditemukan replika tulang manusia duduk di beberapa sudut kafe.

Bagi pelanggan yang mengharapkan diskon bisa menerima tawaran unik. Anda hanya perlu berakting seperti jenazah dan tiduran di peti selama tiga menit. Tentunya peti akan ditutup rapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya