SOLOPOS.COM - Agung Hercules dan Kaesang Pengarep Guyon Soal Anak Menteri Susi (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Popularitas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, langsung menurun ke anaknya, Nadine Kaiser. Facebook gadis blasteran Indonesia-Swiss ini langsung jadi incaran netizen.

Bahkan, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tak ketinggalan berkomentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam riwayat Susi, seperti dikutip Solopos.com dari Wikipedia, Sabtu (1/11/2014), Susi memiliki tiga anak. Salah satunya bernama Nadine Kaiser yang merupakan hasil pernikahan Susi dengan seorang pria asal Swiss, Daniel Kaiser.

Ekspedisi Mudik 2024

Facebook Nadine belakangan jadi buah bibir. Di Facebook, Nadine menulis bahwa ia berkuliah di berkuliah di Embry–RiddleAeronauticalUniversity, Daytona Beach, jurusan Penerbangan.

Kecantikan Nadine diperbincangkan di media sosial sejak Jumat (31/10/2014). Kehebohan Nadine ternyata sampai ke Kaesang Pangarep yang dikenal kocak.

Salah satu akun di Twitter mengunggah foto Nadine dan me-mention Kaesang. Pemuda berusia 19 tahun itu ditantang untuk mendekati Nadine.

“Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!!” tulis pengguna Twitter dengan akun @ecat210.

Kaesang pun me-retweet tantangan itu dan mengaku tidak berani mendekati Nadine. Blogger misterkacang.blogspot.com ini beralasan karena Nadine adalah anak menteri. Padahal, Kaesang sendiri memiliki ayah seorang presiden.
“Gak berani, dia anaknya menteri,” jawab Kaesang lewat akunnya @kaesangp.

Berbagai komentar lantas bermunculan. Salah satu yang cukup menggelitik adalah komentar dari pedangdut Agung Hercules. Katanya, kalau Kaesang tak berani mendekati Nadine, maka barbel melayang.

“Gak berani barbel melayang!!,” kata pedangdut yang akrab dengan jargon “Enggak Goyang Barbel Melayang” itu, Sabtu.

Dapat mention seperti ini Kaesang hanya menjawab, “Ampun Bang!!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya