SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, merasa sedih lantaran tim yang bermarkas di tanah kelahirannya, Persis Solo, tengah terpuruk di Liga 2 Indonesia musim 2019. Hingga pertandingan ketiga, Persis Solo memang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2019 untuk wilyah timur.

Kesedihan Kaesang itu diucurahkan melalui akun Twitternya, @kaesangp, Selasa (9/7/2019). “Ada apa dengan Persis Solo?” kicau Kaesang menyertakan klasemen sementara Liga 2.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dengan bercanda, Kaesang lantas menduga Persis Solo membutuhkan dukungan dari usaha kuliner miliknya, Sang Pisang. “Mungkin Persis Solo butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang,” kelakarnya.

Candaan Kaesang itu lantas mendapatkan respons positif dari warganet. Sejumlah warganet lantas mengedit seragam Persis Solo dengan logo Sang Pisang di depan sebagai sponsor.

Bahkan, ada yang beharap Persis Solo juga mendapatkan sponsor dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, melalui usaha kateringnya, Chilli Pari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya