Kaesang Pangarep Ngaku Anak Baik Tapi Pelit

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengaku bahwa dirinya anak baik-baik tapi pelit di podcast Deddy Corbuzier.

 Kaesang Pangarep saat jumpa pers virtual Piala Wali Kota 2021 pada Jumat (11/6/2021). (Chrisna Canis Cara/Solopos)

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep saat jumpa pers virtual Piala Wali Kota 2021 pada Jumat (11/6/2021). (Chrisna Canis Cara/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Putra terakhir Presiden Jokowi, Kaesang Pangerep, blak-blakan soal kehidupannya di podcast Dedy Corbuzier. Dalam podcast itu, Kaesang menceritakan kehidupannya dari politik, percintaan, hingga penjagaan paspampres yang tayang di di Youtube Deddy, Selasa (21/9/2021).

Obrolan podcast mereka terbilang santai namun tetap serius. Seperti saat disinggung tentang tubuhnya menjadi besar berotot, Kaesang mengaku sering weight lifting (angkat beban) di gym Istana Presiden. Ia menambahkan jika alat gym di presiden merupakan peninggalan dari presiden sebelumnya. Hal itulah yang membuat Kaesang menyebut dirinya pelit.

Baca Juga: Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

“Bukan hibah itu, ya dari yang lama saya lihat lah, saya pakai. Hla ada di istana ya udah saya pakai, yang penting tidak pernah beli,” ucap Kesang dalam video podcast.

Anak bungsu Presiden itu membeberkan jika tidak ingin membeli baru karena barangnya masih bagus dan layak dipakai. Kaesang juga mengaku dirinya merupakan anak baik-baik. Di hadapan Deddy, ia mengungkapkan jika ia tidak suka dugem (dunia gemerlap) lantaran musiknya yang terlalu keras.

Baca Juga: Pria Mirip Didi Kempot yang Viral Ternyata Orang Boyolali, Jago Nyanyi Hlo!

“Kalau di bilang pernah bisa dibilang pernah [dugem]. Cuma kalau bukan yang sama orang banyak gitu, enggak. Ya cuma sama teman aja gitu” kata Kaesang.

Pemilik Sang Pisang itu juga tidak membenarkan aktivitas dugem yang tidak ada manfaatnya baik untuk diri sendiri atau orang lain. “Buat apa malam-malam minum, tepar, buat apa?” tanyanya.

Baca Juga: Pria Mirip Didi Kempot yang Viral Ternyata Orang Boyolali, Jago Nyanyi Hlo!

Bahkan saat ditanya Deddy aktivitas apa ketika malam tahun baru, Kaesang menjawab dengan santai bahwa dirinya memilih untuk tidur. Bukan minum bir seperti yang Deddy lakukan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Kabar Bahagia: Jessica Iskandar Menikah Hari Ini

Kabar bahagia datang dari kalangan artis, Jessica Iskandar menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Vincent Verhaag hari ini, Jumat (22/10/2021).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada 2 Film Baru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang ada dua film baru.

Lirik Lagu Dalam Teduh - Fatin Shidqia

Berikut ini lirik lagu Dalam Teduh dari Fatin Shidqia yang tayang pada Rabu, 29 September 2021 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.

Masalah dengan Kakek Suhud Kelar, Baim Wong Kembali Jadi Sorotan

Sebelumnya, Baim Wong sempat menjadi perhatian warganet lantaran memarahi seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Kakek Suhud.

Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

Sumber kekayaan Shandy Aulia bukan hanya dari dunia seni peran, melainkan juga dari bisnis yang dibangunnya.

Fakta Baru: Ada Dua Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya

Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) Jaya, Kolonel ARH Herwin BS enggan untuk memberikan komentar mengenai nasib dua oknum TNI itu.

Melati Suryodarmo Sajikan Butter Dance di Hari Jadi Museum MACAN

Dalam jumpa pers virtual, Melati Suryodarmo mengatakan pameran tunggalnya kali ini merupakan sebuah ujian mental.

Pengakuan Rachel Vennya Dianggap Bohong, Bagaimana Faktanya?

Kapendam Jaya Kolonel Herwin menjelaskan soal benar atau tidaknya pengakuan Rachel Vennya belum bisa dipastikan.

Datang Bareng Pacar, Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polisi

Rachel Vennya datang pada Kamis (21/10/2021) pukul 14.19 WIB untuk penuhi panggilan polisi, didampingi pacarnya, Salim Nauderer.

BTS Jadi Nomine Empat Kategori MTV Europe Music Awards 2021

Tahun ini, BTS kembali jadi nomine dalam kategori Best Group di ajang MTV Europe Music Awards 2021.

Status Kasus Rachel Vennya Sangat Mungkin Langsung Naik Sidik

Status kasus Rachel Vennya bisa naik lantaran sebelumya Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 telah melakukan penyelidikan di awal. 

Ikatan Cinta 21 Oktober 2021: Akhirnya Denis Setiano Muncul Juga

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 21 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.