SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep saat jumpa pers virtual Piala Wali Kota 2021 pada Jumat (11/6/2021). (Chrisna Canis Cara/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Putra terakhir Presiden Jokowi, Kaesang Pangerep, blak-blakan soal kehidupannya di podcast Dedy Corbuzier. Dalam podcast itu, Kaesang menceritakan kehidupannya dari politik, percintaan, hingga penjagaan paspampres yang tayang di di Youtube Deddy, Selasa (21/9/2021).

Obrolan podcast mereka terbilang santai namun tetap serius. Seperti saat disinggung tentang tubuhnya menjadi besar berotot, Kaesang mengaku sering weight lifting (angkat beban) di gym Istana Presiden. Ia menambahkan jika alat gym di presiden merupakan peninggalan dari presiden sebelumnya. Hal itulah yang membuat Kaesang menyebut dirinya pelit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

“Bukan hibah itu, ya dari yang lama saya lihat lah, saya pakai. Hla ada di istana ya udah saya pakai, yang penting tidak pernah beli,” ucap Kesang dalam video podcast.

Anak bungsu Presiden itu membeberkan jika tidak ingin membeli baru karena barangnya masih bagus dan layak dipakai. Kaesang juga mengaku dirinya merupakan anak baik-baik. Di hadapan Deddy, ia mengungkapkan jika ia tidak suka dugem (dunia gemerlap) lantaran musiknya yang terlalu keras.

Baca Juga: Pria Mirip Didi Kempot yang Viral Ternyata Orang Boyolali, Jago Nyanyi Hlo!

“Kalau di bilang pernah bisa dibilang pernah [dugem]. Cuma kalau bukan yang sama orang banyak gitu, enggak. Ya cuma sama teman aja gitu” kata Kaesang.

Pemilik Sang Pisang itu juga tidak membenarkan aktivitas dugem yang tidak ada manfaatnya baik untuk diri sendiri atau orang lain. “Buat apa malam-malam minum, tepar, buat apa?” tanyanya.

Baca Juga: Pria Mirip Didi Kempot yang Viral Ternyata Orang Boyolali, Jago Nyanyi Hlo!

Bahkan saat ditanya Deddy aktivitas apa ketika malam tahun baru, Kaesang menjawab dengan santai bahwa dirinya memilih untuk tidur. Bukan minum bir seperti yang Deddy lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya