Tutup Iklan

Kaesang Pangarep Minta Maaf: Mau Jelasin Sampai Keriting Kayaknya Susah Di-ngertiin

Kaesang Pangarep menanggapi kritikan netizen tentang gaya busananya saat melayat Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu (1/6/2019). Kala itu, Kaesang Pangarep tampil memakai kaus hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jin biru.

Kaesang Pangarep Minta Maaf: Mau Jelasin Sampai Keriting Kayaknya Susah Di-ngertiin

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (Instagram-@kaesangp)

Solopos.com, SOLO – Kaesang Pangarep menanggapi kritikan netizen tentang gaya busananya saat melayat Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu (1/6/2019). Kala itu, Kaesang Pangarep tampil memakai kaus hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jin biru.

Penampilan Kaesang Pangarep yang kasual itu pun menjadi sorotan. Ada netizen yang menilai gaya busananya kurang sopan. Sebab, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan pelayat lainnya tampak mengenakan baju koko putih.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo pun langsung meminta maaf lewat akun Twitter-nya, @kaesangp. Dia sadar betul tidak semua orang mengerti penjelasannya. “Saya mau jelasin sampe jempol keriting pun kayaknya susah di-ngertiin juga,” terang Kaesang Pangarep.

Foto viral penampilan Kaesang Pangarep saat melayat ke Ani Yudhoyono sempat dibandingkan dengan gaya Sandiaga Uno. Dalam foto itu, Sandiaga Uno mengenakan kaus dan celana pendek. Melihat hal tersebut, Kaesang Pangarep meminta netizen tidak membandingkannya dengan siapapun.

Sudah sudah, tidak usah membandingkan. Tidak bakal ada selesainya. Yang penting jangan lupa mendoakan bagi orang yang sudah mendahului kita,” imbuh Kaesang Pangarep.

Bukan cuma Kaesang Pangarep, sang kakak, Gibran RakabumingRaka, juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Dia berjanji bakal menegur adiknya.

Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp ketat dan memperlihatkan lekukan bokong. Akan kami beri teguran yang keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak, saya gagal membimbing adik saya,” terang Gibran Rakabuming Raka lewat akun Twitter @Chilli_Pari.

Meski menuai kritikan, sopan santun Kaesang Pangarep saat melayat dan bertemu dengan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipuji anggota Partai Demokrat. Menurut mereka, Kaesang Pangarep adalah sosok pemuda yang sangat sopan dan baik karena terlihat bersalaman dan hendak mencium tangan SBY serta kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono.

Berita Terkait

Berita Terkini

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).

Ini Perbedaan Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta dan Delta

Tiga varian corona yang saat ini sudah dikenal dunia memiliki gejala yang sedikit berbeda.

Prediksi Swedia Vs Slovakia: Potensi Kejutan Si Kuda Hitam

Laga Swedia kontra Slovakia ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim punya modal bagus dari pertandingan pertama.

Ini Identitas 11 Penumpang Bus Sumber Selamat yang Luka

Bus Sumber Selamat dari arah timur menghindari truk peti kemas yang melintang di jalan akhrinya terguling ke sisi kiri jalan.

Waduh! Puluhan Dosen Dan Mahasiswa UNS Solo Terpapar Covid-19

Puluhan dosen dan mahasiswa UNS Solo terkonfirmasi positif Covid-19, ada yang isolasi mandidri ada juga yang dirawat di rumah sakit.

Kegiataan Keagamaan Dibatasi, Pengajian hingga TPA di Wonogiri Tak Boleh Digelar

Kemenag Wonogiri berharap kegiatan keagaamaan di Wonogiri seperti TPA dan pengajian ditiadakan terlebih dahulu mengingat kasus Covid-19 di Wonogiri tengah naik.

Pengusaha Tahu di Boyolali Terus Berinovasi

Pengusaha tahu di Dusun Kanoman, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali kini terkendala harga kedelai yang makin mahal dan kesulitan mencari pekerja.

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.