Kaesang Pangarep Ke Ngawi, Ada Apa?
Bupati Ngawi, Budi Sulistyono (kiri), menemani Kaesang Pangarep (tengah) saat berkunjung ke Ngawi. (detik.com)

Solopos.com, NGAWI -- Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menemui Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, Selasa (26/11/2019). Kaesang mengaku datang ke Ngawi untuk mengunjungi Benteng Pendem.

Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan jins hitam. Ia masuk ke ruang Bupati sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kaesang yang tercium awak media membuat kaget sang Bupati. "Wah, ngerti wae (tahu saja), padahal enggak pernah ngabari ada Mas Kaesang," kata Bupati Budi sambil membuka pintu keluar dari aula belakang pendapa, seperti dikutip dari detik.com.

Awak media akhirnya diberi kesempatan untuk mewawancarai dirinya bersama Kaesang. "Saya baru beberapa kali ke Ngawi, ini dari Semarang ke Ngawi terlalu cepat, biasanya lama, karena ada tol," ujar Kaesang kepada wartawan.

Alasan datang ke Ngawi, kata Kaesang, tak lain hanya ingin mengisi waktu luang pascawisuda. "Jalan-jalan menikmati wisudalah. Agendanya ini jalan-jalan ke Ngawi, katanya ada Benteng Pendem," imbuhnya.

Sementara Bupati yang akrab disapa Kanang itu menjelaskan Kaesang ingin memperkenalkan Ngawi dari segi pariwisata. Ia mengatakan Ngawi juga memiliki destinasi wisata yang layak dikunjungi.

"Intinya begini, Mas Kaesang ke Ngawi untuk mengenalkan ke dunia maya tentang wisata Ngawi. Ini mau ke Benteng Pendem, ayo ikut," tambah Kanang.

Selain oleh Bupati Kanang, kedatangan Kaesang juga disambut Sekretaris Daerah Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko, Wakapolres Ngawi Kompol Hartono, serta beberapa pejabat dan protokol Pemkab Ngawi.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho