Kaesang Pangarep Ghosting Felicia, Calon Mertua Ngamuk di Medsos
Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia sedang dirundung prahara. Ibunda Felicia, Meilia Lau mengungkapkan amarah kepada Kaesang melalui media sosial.

Meilia Lau agaknya kesal dengan sikap putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menggantungkan hubungan dengan anaknya. Padahal menurutnya Kaesang Pangarep telah berjanji bakal menikahi Felicia pada 2020 lalu. Dia menyebut janji itu telah disampaikan Kaesang di depan keluarganya.

Baca juga: 5 Sate Kambing Paling Enak di Solo, Mana Langgananmu?

Sayangnya, Kaesang Pangarep malah menghilang sejak Januari 2021. Padahal, Kaesang berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020.

Saking kesalnya, Meilia Lau menagih janji tersebut melalui akun Instagram dan tidak ketinggalan menyebutkan akun milik Presiden Jokowi @jokowi di sana. Dia bertambah kesal karena melihat kedekatan Kaesang Pangarep dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta yang disebut sebagai rekan kerja Felicia.

Ibunda Felicia juga meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil serta STNK milik anaknya. Dia tidak menyangka Kaesang meninggalkan anaknya begitu saja yang telah menemaninya selama lima tahun terakhir.

Baca juga: Kaesang & Guyonan Akuisisi Saham Persis

Curahan hati ibunda Felicia itu pun membuat nama Kaesang menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Minggu (7/3/2021). Lebih dari 9.000 warganet mencuitkan nama Kaesang.

Bukan hanya mengomentari hubungan Kaesang dan Felicia serta sikap Meilia Lau, ada juga warganet yang berkelakar membayangkan hubungan bilateral Indonesia-Singapura renggang karena permasalahan ini.

Baca juga: Ditawari Uang Rp125 Juta Agar Ikut KLB, Ketua DPC Partai Demokrat Solo Emoh

Seperti diketahui, Felicia dan Kaesang Pangarep telah berpacaran selama lima tahun. Mereka menempuh pendidikan di kampus yang sama di Singapura. Bahkan mereka pun merintis usaha bersama.

Selama ini Kaesang Pangarep memang jarang memamerkan kedekatannya dengan Felicia. Meski demikian dia sempat beberapa kali mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih. Sampai akhirnya Kaesang menghapus semua foto tersebut dari akun Instagram-nya.



Berita Terkini Lainnya








Kolom