Kategori: Artis

Kaesang Pangarep Disebut Janji Nikahi Felicia, Hla Kok Malah Ngilang?


Solopos.com/Chelin Indra Sushmita

Solopos.com, SOLO — Hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula dari curahan hati ibunda Felicia, Meilia Lau, melalui akun Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021).

Dia mengunggah foto Kaesang, Felicia, dan seorang wanita tua. Foto itu diunggah untuk menceritakan janji yang diucapkan Kaesang pada 2017 lalu di depan eyang Felicia.

Kala itu Kaesang berjanji bakal menjaga Felicia. Hubungan mereka pun berlanjut dan berjalan selama empat tahun, sampai akhirnya Kaesang lulus kuliah. Selama kuliah di Singapura, Felicia dan keluarganya memberikan dukungan penuh kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Sampai akhirnya terusap janji Kaesang bakal menikahi Felicia pada Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," jelas Meilia.

Baca juga: Ibu Felicia Tagih Kaesang Pangarep Kembalikan Kunci & STNK Mobil Anaknya

Felicia pun menanti pinangan sang kekasih dengan sabar. Namun, pada Januari 2021 lalu, Kaesang malah menghilang. Keluarga Felicia pun bingung. Kebingungan itu akhirnya terjawab setelah admin @lambe_turah membagikan foto Kaesang dengan seorang wanita bernama Nadya Afrita yang disebut Meilia sebagai karyawan kepercayaan Felicia.

Meilia pun agaknya sangat emosi dan tidak terima anaknya dicampakkan begitu saja oleh Kaesang Pangarep. Padahal selama ini menurutnya Felicia telah merawat Kaesang dengan baik.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" sambung dia.

Baca juga: 5 Sate Kambing Paling Enak di Solo, Mana Langgananmu?

Meilia Lau sadar jodoh adalah misteri bagi manusia dan keputusannya berada di tangan Tuhan. Namun, dia tidak menyangka jika Felicia ditikung oleh temannya sendiri.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," pungkasnya.

Baca juga: Waduk Cengklik Park Boyolali Dibuka, Ada Kampung Sakura di Dalamnya 

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita