SOLOPOS.COM - Nadya Arifta. (Instagram/@nadarifta)

Solopos.com, SOLO-Kabar rencana Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah bocor ke publik, Nadya Arifta pun jadi sasaran rasa ingin tahu warganet.  Sebagaimana diketahui pasangan ini diduga akan menikah pada Desember 2022.

Dalam QNA melalui Instagram Story, seorang netizen seolah meminta pendapat Nadya Arifta mengenai rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada akhir 2022.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“[Tulisan yang disensor] kawin Desember dong,” kata seorang netizen dalam kolom QNA Instagram Story Nadya Arifta dikutip pada Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Disebut akan Menikah Desember 2022, Ini Perjalanan Cinta Kaesang & Erina Gudono

Jawaban Nadya Arifta yang menanyakan pendapatnya tentang rencana Kaesang Pangarep menikah itu pun di luar dugaan. Dia justru lebih dulu memberi tahu warganet seolah jangan pernah bertanya kapan dirinya menyusul menikah.

“Jadi kalau habis ini kamu tanya kapan nyusul? fix kamu om tante yang ada di lebaran,” ujar Nadya Arifta.

Baca Juga:  Kaesang dan Nadya Arifta Go Public, Begini Reaksi Warganet

Unggahan Nadya Arifta itu diduga berhubungan dengan rencana Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang hendak menikah.

Sementara kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram @nadrifta juga dipenuhi komentar warganet. Ada yang menanyakan perasaan wanita yang pernah dekat dengan Kaesang tersebut.

“Budee aman perasaannya?” tanya @rabelayu_ seperti dikutip dari Instagram.

“Selain gagal jadi mantu presiden, didepak dari sirkelnya Kaisang apalagi selain cari endorsan biar bertahan hidup. Smangat pengganggu hubungan orang smoga brasil,”  tulis @cacingcacing_.

Namun ada pula warganet yang tidak julid. “Masih ada yg julid ternyata, emang apa untung ruginya sich andai dia jadian atau gak sm Kaesang?” tulis @rini.efendi.927.

Baca Juga: Nadya Arifta Berfoto Bersama Nagita Slavina, Warganet Soroti Ini

“Tapi gatau mata aku aja kali ya yg ngeliat kalo nadia ini lebih cantik dari erina. Aku ga ngajak debat ya. Cuma kan penilaian orang beda2. Salam damai, sopan, santun,” tulis @pudingpu.

“Emang bener kok. Erina dcari2 cakepnya dari mana gk dpt. Justru ini yg manis. Mungkin krn pd benci jd gelap mata wkwkwk,” tulis rialsakter97.

“Tapi kalo Erina ga cantik, knp jd putri DIY. Cantik di luar doang buat apa, innerbeauty juga sii Erina,” tukas @bukan_aku_tapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya