SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tak cukup rasanya beberapa franchise bisnis kuliner yang dikembangkan duo kakak beradik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. 

Setelah sebelumnya menggoda followers Instagramnya dengan produk terbaru dengan brand Siap Mas!, Kaesang dan Gibran dipastikan akan kembali berkolaborasi untuk membuka sebuah restoran. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bedanya kali ini, Kaesang dan Gibran akan berkolaborasi dengan dua nama besar yakni celebrity chef Arnold Poernomo dan influencer musik yang awalnya berkiprah sebagai content creator game, Reza Oktovian atau yang akrab disebut Reza Arap. 

Keempatnya baru-baru ini tengah memberikan hint pembukaan restoran kolaborasi keempatnya yang dinamai Mangkok Ku.

MEETING PADA PAKE KAOS. TIDAK SOPAN,” buka Kaesang pada Senin (17/6/2019) lalu di laman Twitternya yang menampilkan foto Gibran, chef Arnold dan Reza Arap. 

Selanjutnya, Kaesang juga membagikan cuitan foto pegawainya dari franchise Ternak Kopi yang berada di sekitaran lokasi restoran terbarunya tersebut.

“Tim Ternakopi persiapan soft opening di restoran Mangkok Ku. Soft Opening Operational hours: 5pm-10pm. Jl. Tanjung Duren Raya No.359c, RT.7/RW.3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470,” tulisnya. 

Silih berganti ke empat nya memberikan sedikit bocoran singkat mengenai pembukaan restoran barunya tersebut, seperti chef Arnold yang mengunggah karikatur wajah Kaesang di laman Twitter pribadinya. 

“Sopo iki….,” tulis Chef Arnold menambahkan foto karikatur Kaesang. 

“Anak tanjung duren absen dulu,” sambung Gibran di laman Instagramnya. 

Selain Kaesang dan Gibran yang memang secara runtun membuka franchise kuliner, chef Arnold dan Reza Arap juga memiliki latar belakang sebagai pebisnis. 

Chef Arnold sendiri memiliki bisnis makanan semi japanese bernama KOI dessert bar di Sydney, Australia sedangkan Reza Arap memiliki bisnis cafe di Malang dan sedang mengembangkan bisnis e-sport management yang lama ditekuninya. 

Kaesang diketahui memang berteman akrab dengan chef Arnold dan Reza. Terbukti saat Reza menjadi pasangan kolabnya di salah video youtube unggahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Kaesang juga diketahui menjadi tamu undangan spesial di acara pernikahan chef Arnold akhir tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya