SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep. (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO — Menyatakan diri akan maju di kursi eksekutif, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beberapa kali merespons sangkaan netizen mengira dirinya sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Twitter belum lama ini. Mulai dari aduan hingga salah sebut akun, hal itu ditanggapi langsung oleh Kaesang Pangarep di akun twitter pribadinya @kaesangp.

Yang terbaru, Kaesang Pangarep mengomentari unggahan foto milik akun @yusrilfahriza. Pemilik akun tersebut mengunggah foto yang didalamnya tampak wajah Gibran, lalu dalam postingannya itu dikatakan pemilik akun senang bisa syuting bersamanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alih-alih Gibran yang disebut dalam postingan, pemilik akun @yusrilfahriza justru menandai akun @Kaesangp pada Minggu (26/4/2023). Kaesang pun memberikan respons atas unggahan tersebut.

“Alhamdulillah Walikota Solo,” tulisnya dalam postingan.

Selain itu, Kaesang kembali merasa jadi Wali Kota Solo saat mendapat aduan soal peraturan korek api di Masjid Raya Sheikh Zayed.

Aduan tersebut disampaikan oleh pemilik akun @gusdimaz. Pemilik akun mengeluhkan soal pengumpulan korek yang dilakukan petugas saat memasuki Masjid Sheikh Zayed. Semua korek yang disita dikumpulkan jadi satu membuat bingung saat mengambilnya.

“Dapat keluhan seperti ini rasanya saya kayak Walikota Solo,” cuitnya di hari yang sama.

Pada sepekan sebelumnya, Kaesang pun mengucap hamdalah saat dirinya disebut sebagai Wali Kota Solo dalam cuitan netizen.

“Alhamdulillah sudah mulai dipanggil mas wali,” ucap dia pada Minggu (19/3/2023) di akun Twitternya.

Kaesang merespons pemilik akun @BUNGAA_tono yang menyebutnya mas wali saat menanggapi postingan Kaesang sebelumnya.

Dalam Twitter Kaesang, diceritakan Kaesang membeli dawet di Pasar Gede Solo, lalu ibu-ibu bertanya tujuan Kaesang yang ke Pasar Gede Solo. Lalu Kaesang menjawab, kampanye dengan huruf kapital semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya