SOLOPOS.COM - Meme Gibran jadi pengusaha WC umum (Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep mengunggah meme sang kakak menjadi pengusaha toilet umum.

Solopos.com, SOLO – Selalu saja terselip humor pada setiap postingan yang diunggah oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Di akun Instagramnya, Kaesang mengunggah meme kocak sang kakak, Gibran Rakabuming, Raka berpose bak pemilik usaha toilet umum.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Gibran duduk sembari menekan kedua tangannya pada kedua paha. Tak jauh dari tempatnya duduk, tampak seseorang di dalam toilet seorang perempuan yang menoleh. Sementara dinding toilet ditulisi tarif layaknya toilet pada umumnya.

“Usaha baru mas Gibran @chillipari franchise wc umum + musik + free wifi + free makan minum”, tulis Kaesang sebagai caption fotonya seperti dikutip Antara, Jumat (11/8/2017).

Tentu saja unggahan Kaesang langsung dibanjiri komentar dari para pengguna Internet (warganet). “Mana berani saya komentar pake emot ketawa di ig anak presiden, kecuali di ig anak2 presiden bapak jokowi. Orangnya enakan, suka guyon,” kata akun rin.idn.

“@kaesangp hahhaa kocak bgt… Bisa aja…. Tapi klo mas gibran itu pembawaanya emg ky gitu ya mas kaesang? Agak gmn gitu…. terlalu tegang lihaynya,” tulis akun malona_ht, seperti dikutip Solopos.com, Jumat.

Menanggapi ulah sang adik, Gibran bukannya marah, tapi justru mengunggah ulang foto tersebut di akun Instagramnya @chillipari. Tak lupa Gibran menambahkan caption kocak di unggahannya. “Untuk info franchise, silahkan hubungi @kaesangp,” tulis Gibran seolah kembali menggoda adiknya.

Untuk info franchise, silahkan hubungi @kaesangp

A post shared by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on

Pose duduk Gibran diambil dari foto saat Gibran bertemu Agus Harimurti Yudhyono (AHY) beberapa waktu lalu. Saat itu, Gibran ikut “nimbrung” seusai AHY menemui Presiden Joko Widodo, meminta wejangan.

Berbeda dengan Gibran, dalam sebuah foto yang menggambarkan keduanya duduk bersebelahan, tampak AHY duduk sambil mengatupkan kedua tangannya dan menaruhnya di atas paha. Warganet ramai mengomentari dan membandingkan posisi duduknya dan posisi duduk AHY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya