SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID –Kado ulang tahun selama ini dianggap sebagai salah satu sikap untuk mempererat persahabatan. Namun, lain halnya dengan kado yang diberikan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang merayakan hari ulang tahu ke-29 pada Rabu (5/2/2014) waktu setempat.

Kado dari Ibrahimovic dianggap sebagai bentuk kelanjutan dari sikap perseteruannya dengan Ronaldo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kaos milik Zlatan Ibrahimovic yang dihadiahkan kepada Cristiano Ronaldo. (Daily Mail)

Kaos milik Zlatan Ibrahimovic yang dihadiahkan kepada Cristiano Ronaldo. (Daily Mail)

Pada hari jadi Ronaldo itu, Ibrahimovic mengirimkan sebuah kado yang berisi kaos oblong berwarna putih dengan tulisan “Dare To Zlatan”. Kado itu dikirimkan Ibra, sapaan Ibrahimovic, dengan dibungkus kertas ekseklusif Ibrahimovic dan bertuliskan untuk Ronaldo untuk hari ulang tahun ke-29.

Ibra kemudian dalam akun Twitter resminya menulis,”Happy birthday @Cristiano. I have sent your new favorite outfit in the post,” atau yang berarti “Selamat ulang tahun @Cristiano. Saya telah mengirimi Anda kaos favorit barumu dalam pos.”

Ronaldo yang menerima kado ini pun lantas membalas dengan kata-kata yang tak kalah sengit. “Thank you for the brithday present @Ibra_official. It will look better on me than you though,” tulis Ronaldo dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (6/2/2014). Atau yang dalam bahasa Indonesia berarti, “Terima kasih untuk hadiah ulang tahun @Ibra¬¬_official. Ini akan terlihat lebih baik padaku dibanding yang Anda kira.”

Persaingan Ibra dan Ronaldo memang telah terjadi sejak lama. Namun, perseteruan kian memuncak seusai Ronaldo mengeliminasi Swedia dari putaran final Piala Dunia melalui jalur play off, November lalu.

Seusai laga itu, Ibra mengkalim bahwa Piala Dunia di Brazil, musim panas ini, tak layak ditonton karena dirinya tak turut serta.

Ibra juga mengutarakan pernyataan yang kontroversial seusai Ronaldo memenangi gelar pemain terbaik dunia 2013 atau Ballon d’Or, medio Januari lalu.Saat itu, ia mengatakan kepada Ronaldo bahwa dirinya bisa memenangi Ballon d’Or jika dirinya mau, karena dia tahu bahwa dirinyalah yang terbaik.

Ronaldo merupakan salah satu dari beberapa pemain top dunia yang merayakan hari jadinya pada tanggal 5 Februari. Selain Ronaldo, penyerang Barcelona, Neymar Jr, striker Juventus, Carlos Tevez dan winger Manchester United, Adnan Januzaj, juga merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 5 Februari.

Sebelum menerima kado Ibra, Ronaldo juga sudah menerima hadiah yang tak kalah mengecewakan. Ia dihukum larangan tiga kali bertanding di kancah La Liga, menyusul kartu merah yang diterimanya saat Madrid ditahan Athletic Bilbao 1-1, akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya