SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Keinginan gelandang PSIM termuda, Ahmad Lutfi untuk meraih kado ulang tahun ke 18, pada laga melawan Persitara Jakarta Utara semalam akhirnya terealisasi.

Pemain kelahiran Jakarta, 29 Desember 1993 itu bahkan mampu menceploskan satu gol ke gawang Laskar Si Pitung pada menit 23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan Kapten Timnas U-17 itu mampu menempatkan bola ke gawang Persitara yang dijaga Ade Nasution, usai memanfaatkan screaming didepan mulut gawang.

“Jika nanti malam PSIM menang atas Persitara, maka itu kado terindah bagi ulang tahun saya,” kata Lutfi sebelum laga.

Lutfi sendiri terlihat bahagia, usai mencetak gol. Pemain muda itu pun bersujud syukur usai merayakan gol pertama bagi PSIM.

PSIM akhirnya keluar menjadi juara Mataram Cup 2011. Tim kebanggaan warga Kota Jogja itu sukses setelah menang tipis 1-0 atas Persitara Jakarta Utara dalam laga final yang digelar di Stadion Mandala Krida, Kamis (29/12).

Pelatih PSIM, Hanafing mengatakan puas dengan penampilan Nova Zaenal CS. Kendati menurunkan lebih banyak pemain pelapis sejak menit pertama, namun kemampuan pemain yang sering kali berada di bangku cadangan itu mampu menunjukkan tajinya.

“Saya cukup puas, penampilan mereka tidak kalah dengan pemain inti. Dan hasil ini membuat saya semakin yakin dengan kemampuan anak-anak.Saat ini kami punya dua tim, dan kekuatan antara tim satu dengan tim lainnya tidak terlalu timpang. Ini memudahkan kami melakukan rotasi pemain,” katanya usai laga.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya