SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA— Forum Taman Bacaan Masyarakat Kota Jogja mendapat bantuan 1000 pensil. Bantuan itu diberikan PT Staedler untuk membantu kegiatan taman bacaan.

Marketing PT Staedler Fajar Asmara, menjelaskan ini merupakan bagian dari CSR perusahaannya dengan tujuan untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan masyarakat sekaligus menumbuhkan gerakan gemar
menulis terutama pada anak-anak.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Jogja, Wahyu Hendratmoko, mengatakan, Perpustakaan Kota Jogja mempunyai peran untuk meningkatkan budaya literasi masyarakat.

Kegiatan Donasi Seribu Pensil ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Perpustakaan Kota Yogyakarta dalam upaya meningkatkan eksistensi TBM.

“Perpustakaan Kota Yogyakarta secara berkesinambungan telah menyelenggarakan pendampingan serta pelatihan teknis kepada TBM di wilayah Jogja. Saya berharap ke depan Taman Bacaan Masyarakat dapat menjadi pusat pembelajaran berbasis masyarakat,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya