SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo berupaya untuk menggairahkan munculnya entrepreneur muda, guna mengembangkan ekonomi Solo raya. Hal tersebut salah satunya dilakukan dengan memberikan penghargaan Joglosemar Kadin Award 2011, bagi pengusaha dari perwakilan 30 Asosiasi di Solo Raya, yang dianggap menjadi inspirasi di bidang kewirausahaan.

Komite Tetap Kerjasama Ekonomi Internasional Kadin Solo Priyo Hadi Sutanto Senin (18/7) mengatakan, jumlah entrepreneur di Solo Raya saat ini terbilang minim, yakni sekitar 500 ribu pengusaha. Padahal idealnya, jumlah entrepreneur bisa mencapai lebih dari 1 juta, jika dikorelasikan dengan jumlah penduduk se Solo Raya. Menurut Priyo pemberian penghargaan yang akan digelar pada 20 Juli mendatang di Diamond Convention Hall tersebut, akan berdampak signifikan bagi perkembangan ekonomi makro Solo Raya. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya