SOLOPOS.COM - KETERANGAN SAKSI-Petugas resmob Polres Wonogiri melakukan analisa keterangan saksi di rumah korban Slamet Riyanto, 46, Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, yang terluka setelah dipukul pencuri, Senin (11/6/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

KETERANGAN SAKSI-Petugas resmob Polres Wonogiri melakukan analisa keterangan saksi di rumah korban Slamet Riyanto, 46, Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, yang terluka setelah dipukul pencuri, Senin (11/6/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI – Kepala Desa Waleng, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Slamet Riyanto, 42, menjadi korban penyerangan orang tak dikenal yang memasuki rumahnya, Senin (11/6/2012) dini hari. Akibatnya Slamet menderita luka cukup parah di bagian kepala dan kaki.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu ada orang tak dikenal yang memasuki rumah Slamet di Desa Tambak Merang, Girimarto. Rupanya masuknya orang itu dipergoki oleh Slamet. Namun orang tak dikenal itu lantas menyerang Slamet dan lalu kabur.

Ekspedisi Mudik 2024

Keluarga Slamet lantas segera melarikannya ke rumah sakit di Solo karena luka yang diderita cukup parah.

Kapolsek Girimarto AKP Haryanto yang mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika mengungkapkan saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah orang tak dikenal yang masuk itu bermaksud mencuri. Polisi juga belum bisa meminta keterangan dari anggota keluarga korban karena semuanya masih berada di Solo. “Kami masih menunggu keluarga pulang untuk meminta keterangan, termasuk untuk mengetahui apakah ada barang yang hilang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya