SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI – Kepala Desa (Kades) Tanjung, Bulukerto Wonogiiri, Sardi, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (23/11/2013). Jenazah Sardi ditemukan di musala desa setempat. Sardi menang Pilkades pada 19 November lalu.

Sabtu siang, jenazah Sardi  dimakamkan di permakaman umum setempat. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, menyebutkan, jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Keluarga dan warga sekitar curiga dan melakukan pencarian. Warga menemukan korban di musala dekat rumah namun mengira korban pingsan.

Sekcam Bulukerto, Juariyah saat memberi konfirmasi menyatakan, dirinya mendapat kabar meninggalnya jago tunggal pada Pilkades Tanjung, Kecamatan Bulukerto sekitar pukul 08.00 WIB.

“Jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Oleh warga korban dibawa ke dokter Ari namun dijelaskan bahwa korban sudah meninggal. Tidak diketahui jam berapa korban meninggal,” ujarnya.

Lebih lanjut diceritakannya, awalnya keluarga dan warga sekitar curiga karena semenjak korban Sardi pergi Salat Subuh (Sabtu) hingga pukul 07,00 WIB tak pulang ke rumah sehingga dilakukan pencarian.

“Saat menemukan korban, warga menduga korban pingsan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya