SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Guna menyemarakkan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, kepala desa (kades) se-Kecamatan Delanggu mengikuti turnamen badminton atau bulu tangkis memperebutkan piala camat setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel antarkades itu digelar di Gedung Graha Karya Utama Desa Gatak, Delanggu, Klaten, pada 12-24 Oktober 2012 setiap pukul 19.00 WIB.

Ketua Panitia, Kukuh Harsana, mengatakan turnamen bulutangis diikuti perwakilan dari 16 desa baik kades maupun perangkat desa se-Kecamatan Delanggu.

“Pemenang turnamen persahabatan itu nanti akan mendapat uang pembinaan,” ujar Kukuh yang juga Kepala Desa Krecek ini akhir pekan kemarin.

Dia mengatakan tujuan digelar bulu tangkis ini untuk memasyarakatkan olahraga, terutama bulu tangis serta menjalin silahturahmi.  “Kami berharap dengan turnamen ini akan mampu mempererat persahabatan, rasa kekeluargaan di antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan masyarakat pecinta bulu tangis,” paparnya.

Iskandar/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya