SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Soloraya mulai merapatkan barisan terkait kasus skandal suap impor daging sapi yang menimpa jajaran petinggi partai berlambang bulan sabit itu.  Ribuan kader mengikuti tablik akbar di Monumen ’45 Banjarsari, Solo, Minggu (17/2/2013).

Ketua FPKS DPR, Hidayat Nur Wahid, meminta seluruh kader untuk tetap berjuang. Peristiwa yang menimpa partai belakangan ini harus dijadikan momentum untuk introspeksi diri. Bahkan kekuatan bagi PKS dalam memenangkan Pemilu mendatang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kegiatan ini bagian merasakan sekaligus menghayati tentang perjalanan hakikat perjuangan,” ujarnya dihadapan kader PKS dalam tablik akbar dan konsolidasi PKS se-daerah pemilihan (Dapil) V wilayah Solo, Sukoharjo, Klaten, Boyolali.

Hidayat mengatakan kader harus memiliki keimanan yang sungguh-sungguh. Hal ini untuk menguatkan jatidiri bangsa. Menurutnya ujian ini hadir dalam penyikapan yang luar biasa hebat.

Hidayat Nur Wahid (Dok/JIBI/SOLOPOS)

“Inilah ujian akan hadirkan keimanan yang naik, bukan malu, down atau dunia kiamat. Tapi justru derajat akan naik,” katanya.

Sementara Ketua Wilayah Daerah (Wilda) Jatijaya DPP PKS, Cahyadi Takariawan, berharap kader mampu melewati ujian yang datang untuk mendapatkan posisi paling tinggi. “Ini cobaan bersama yang akan menambah keimanan dan derajat kita,” ujarnya.

Pihaknya mengingatkan kader bagaimana memberikan pelajaran yang diutamakan dan penting adalah sebuah afiliasi jelas pada keimanan. Afiliasi yang jelas perlu dilakukan kuatkan kembali identitas. Lakukan seluruh untuk menguatkan bingkai keimanan. Selain itu partisipasi membangun amal soleh dan kontribusi terhadap bangsa.

“Kita juga ingatkan kesabaran tegakkan kebenaran dalam berbagai bidang. Kita secara nasional sedang mendapat pembelajaran dan tinggal mencari manfaatnya,” katanya.

Dia mengatakan PKS langsung melakukan  recoveri dengan cepat atas kasus yang membelit. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi bersama untuk mendapatkan sebuah penyegaran sekaligus upaya pemenangan 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya