SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di wilayah hukum Polres Boyolali, Senin (7/6). Kali ini menimpa Paryono Fadhil, 32, warga Desa Badran RT 1/I, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang. Uang senilai Rp 48 juta yang disimpan di laci dashboard mobilnya lenyap dicuri.

Kepada wartawan di Mapolsek Boyolali Kota, Fadhil menceritakan sekitar pukul 15.45 WIB, dirinya bermaksud untuk mengecek proses pembangunan gedung NU Center di Jalan Solo-Semarang, Plosokerep, Winong, Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Saya ingin mengecek proses pembangunannya, karena saya memperoleh informasi kalau besi-besi yang akan digunakan untuk membangun telah dipotong orang yang tak dikenal,” ujarnya, kemarin.

Setelah memarkirkan mobil Honda City Z Nopol AD 7073HB miliknya di sekitar lokasi kejadian, dirinya kemudian masuk ke dalam lokasi pembangunan. Sekitar lima menit mengecek, dirinya melihat ada dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor Yamaha RX King berada di samping kiri mobilnya.

“Setelah mendekati mobil, ternyata kaca samping depan mobil saya sudah pecah dan uang yang ada di laci dashboard sudah tidak ada,” tambah dia.

Setelah mengetahui uang raib, dirinya langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Boyolali Kota.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya