SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Kaca jendela pesawat milik Maskapai Batavia Air pecah, akibatnya penerbangan dari Palu, Sulawesi Tengah, menuju Jakarta pada Kamis (22/4) pagi terpaksa ditunda hingga dua jam.

Petugas Bandara Mutiara Palu Abraham S mengatakan, kaca jendela depan itu sudah retak dan berlubang saat pesawat melakukan penerbangan dari Surabaya menuju Palu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas terpaksa mengganti dengan kaca yang baru dan harus didatangkan dari luar kota.

“Dari tadi malam petugas sudah berusaha memperbaiki dan mengganti kaca tersebut, dan saat ini sedang dalam tahap penyelesaian,” kata Abraham yang juga mengaku tidak tahu persis penyebab pecahnya kaca tersebut.

Pesawat Boeing dengan nomor penerbangan 7P-672 seharusnya terbang dari Palu pada pukul 07.00 Wita. Berhubung kerusakan masih dalam proses perbaikan maka penerbangan akan dilakukan pada pukul 09.00.

Mendengar pemberitahuan itu, ratusan penumpang yang sebelumnya sudah memadati ruang tunggu segera keluar untuk melakukan kegiatan lain seperti makan pagi.

Bahkan sejumlah penumpang juga terlihat kecewa dan kesal akibat penundaan penerbangan itu. Hingga saat ini, sejumlah teknisi masih terlihat sibuk memperbaiki kaca depan pesawat itu

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya