SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan Puan Maharani sebagai Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan periode 2014-2019. Namun, kabar tak sedap justru datang sebelum Puan membuktikan kinerjanya, ia dituding menjadi menteri titipan Megawati Soekarnoputri.

Sejak diumumkan, nama Puan Maharani ramai diperbincangkan di dunia maya. Nama Puan hingga saat ini, Minggu (26/10/2014) pukul 19.38 WIB bahkan masuk dalam deretan trending topic Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian besar netizen mengomentari status Puan sebagai menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan adalah lantaran titipan dari sang ibu, Megawati Soekarnoputri.

Lah situ aja ga tau tugas jd mentri apaan, gmn ga dibilang titipan,” komentar pemilik akun @vianfs.

Puan Maharani. Menkotimah (Menteri Koordinasi Titipan Mamah),” kata pemilik akun @DylanSahara.

blm 24 jam jd menteri, si Puan Maharani udah dbully, coba klo gk bikin statement ke media “bantah bukan titipan” mngkin gk akan separah ini,” ujar pemilik akun @LukyPP.

Puan maharani jadi menteri. oke sippp.. Itu judulnya professional? bukan KKN yaa? ;;),” lanjut pemilik akun @citbyuts.

Walapun banyak netizen yang tak yakin dengan kepemimpinan Puan Maharani, namun ada juga netizen yang optimis cucu Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, ini mampu bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang diamanatkan kepadanya.

Selamat Bu Puan Maharani, semoga pemilihan ini atas dasar kepantasan (secara kemampuan) Anda berada di posisi itu,” ujar pemilik akun @GurunNevada

Semoga mbak Puan Maharani lancar deh buat jabatan barunya. Apalagi bidang yang koordinir sangat penting untuk kemajuan bangsa 🙂,” lanjut pemilik akun @ekamara16.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya