KABINET JOKOWI-JK : Puan Maharani Dituding Jadi Menteri Titipan, Ini Kata Netizen

Solopos.com, SOLO – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan Puan Maharani sebagai Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan periode 2014-2019. Namun, kabar tak sedap justru datang sebelum Puan membuktikan kinerjanya, ia dituding menjadi menteri titipan Megawati Soekarnoputri.

Sejak diumumkan, nama Puan Maharani ramai diperbincangkan di dunia maya. Nama Puan hingga saat ini, Minggu (26/10/2014) pukul 19.38 WIB bahkan masuk dalam deretan trending topic Twitter.

Sebagian besar netizen mengomentari status Puan sebagai menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan adalah lantaran titipan dari sang ibu, Megawati Soekarnoputri.

Lah situ aja ga tau tugas jd mentri apaan, gmn ga dibilang titipan,” komentar pemilik akun @vianfs.

Puan Maharani. Menkotimah (Menteri Koordinasi Titipan Mamah),” kata pemilik akun @DylanSahara.

blm 24 jam jd menteri, si Puan Maharani udah dbully, coba klo gk bikin statement ke media "bantah bukan titipan" mngkin gk akan separah ini,” ujar pemilik akun @LukyPP.

Puan maharani jadi menteri. oke sippp.. Itu judulnya professional? bukan KKN yaa? ;;),” lanjut pemilik akun @citbyuts.

Walapun banyak netizen yang tak yakin dengan kepemimpinan Puan Maharani, namun ada juga netizen yang optimis cucu Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, ini mampu bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang diamanatkan kepadanya.

Selamat Bu Puan Maharani, semoga pemilihan ini atas dasar kepantasan (secara kemampuan) Anda berada di posisi itu,” ujar pemilik akun @GurunNevada

Semoga mbak Puan Maharani lancar deh buat jabatan barunya. Apalagi bidang yang koordinir sangat penting untuk kemajuan bangsa 🙂,” lanjut pemilik akun @ekamara16.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho