SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro, Kamis (13/11/2014) ini, menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Bambang untuk melaporkan harta kekayaannya ke komisi anti rasuah itu.

Namun Bambang mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK. “Silaturahmi saja sama pimpinan KPK,” tutur Bambang di Gedung KPK Jakarta, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Bambang Brodjonegoro, sebagai Menteri Keuangan yang belum lama dilantik, dirinya harus intens berkomunikasi dengan pimpinan KPK. Termasuk untuk berdiskusi mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan kementeriannya.

“Kan saya baru jadi Menteri Keuangan. Kita selalu punya forum komunikasi teratur, jadi kita harus kenalan,” kata Bambang.

Selain untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK, Bambang mengatakan bahwa dirinya juga akan menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada KPK.

Kendati demikian, Bambang tidak mau menjelaskan berapa jumlah harta kekayaannya yang akan dilaporkan kepada KPK. “Ya masa dikasih tahu, nanti ada di lembaran negara,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya