SOLOPOS.COM - Jokowi dan istri, Iriana (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), menyatakan hubungan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau, baik-baik saja dan tidak ada gejolak.

Sebelumnya, Cak Imin disebut keberatan mengenai usulan penyusunan menteri kabinet profesional Jokowi-JK karena harus melepaskan jabatan di partai politik. Menurut Cak Imin yang juga menjadi pendukung pasangan Jokowi-JK, keduanya bisa dilakukan secara beriringan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jokowi mengklaim keduanya tidak ada persoalan sehingga beberapa waktu lalu keduanya melakukan pertemuan di Kantor Transisi Jokowi-JK, Jl. Situbondo, No. 10 Menteng, Jakarta. “Enggak ada apa-apa kok, wong dingin-dingin saja, kayak ada panas saja,” kata Jokowi di komplek Gedung DPR/MPR, Jumat (15/8/2014).

Adapun dalam pertemuan itu Jokowi bicara tentang prioritas-prioritas program kerja, prioritas kebijakan pemerintahan baru mendatang dan strategi mempercepat program agar bisa diselesaikan dengan back up APBN.

Ketika ditanya apakah keduanya membahas menteri kabinet baru? Jokowi membantah tidak ada pembicaraan soal menteri. Pembahasan Menteri dilakukan bulan depan. “Belum diurus, nanti pertengahan September lah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya