SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meski rekening telah diblokir dan disita, Gayus Tambunan  masih bisa juga menyuap penjaga Rutan hingga ratusan juta rupiah. Polisi mengaku masih mendalami asal muasal harta Gayus yang digunakan untuk menyuap.

“Pokoknya kita masih dalam proses. Nanti kita lihat-lah,” kata Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi saat dicegat di Bareskrim, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (15/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui, Mabes Polri telah menyita rekening Gayus senilai Rp 28 milliar dalam kasus mafia hukum dan safety box senilai Rp 70 milliar lebih. Namun, ternyata Gayus masih memiliki uang ratusan juta rupiah yang digunakan untuk menyuap. “Tanya sama Gayus,” ujar Ito saat ditanya mengapa Gayus masih punya harta dalam jumlah besar.

Pengacara Gayus, Pia Akbar Nasution mengaku kliennya sudah tak punya uang lagi. Semua rekening yang dimiliki atas nama Gayus sudah diserahkan kepada polisi.

Tapi dengan terkuaknya suap kepada Kepala Rutan Brimob Iwan Siswanto senilai Rp 368 juta, membuktikan bahwa Gayus masih punya simpanan.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya