SOLOPOS.COM - Amir Khan (Reuters)

Kabar petinju asal Inggris Amir Khan dijadwalkan bertarung melawan petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez.
Harianjogja.com, LAS VEGAS — Petinju asal Inggris, Amir Khan dijadwalkan bakal menjalani pertarungan melawan petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez, di Las Vegas, Amerika Serikat, 7 Mei mendatang. Pertarungan kedua petinju itu akan memperebutkan gelar kelas menengah versi WBC yang selama ini dipegang Alvarez.

“Sebagai juara kelas menengah dunia, saya memilih untuk melawan petinju terbaik dunia. Apalagi, digelar hampir bertepatan dengan perayaan Cinco de Mayo. Saya sangat antusias ingin mempertahankan gelar untuk kali pertama,” kata Alvarez dikutip dari laman DailyMail, Rabu (3/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Khan adalah petinju amatir yang terhormat. Dua kali juara dunia dan duel nanti menjadi yang pertama baginya. Fans akan melihat pertarungan sengit pada 7 Mei nanti,” ujar Alvarez.

Sementara, Khan merasa tak diunggulkan di duel melawan Alvarez. Petinju 29 tahun tersebut sadar popularitasnya masih kalah dari Alvarez.

“Tujuan saya adalah selalu bertarung dengan petinju terhebat dan populer. Saya sangat tertarik dengan pertarungan ini. Saya sudah tahu seperti apa kecepatan dan kemampuan untuk mengalahkan dia. Saya akan memberikan fans kemenangan yang layak mereka dapatkan,” tutur Khan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya