SOLOPOS.COM - Serena Williams dan kekasih barunya, Drake, seorang penyanyi rap dari Afsel. Ist/tvnewsroom.org

Kabar petenis nomor satu dunia Serena Williams ini lumayan menjadi pergunjingan. Dia tepergok sedang mesra dengan kekasih baru. Siapa dia?

Solopos.com, OHIO — Jelang pelaksanaan Grand Slam US Open 2015, petenis nomor satu dunia, Serena Williams, justru disibukkan dengan gosip soal kehidupan pribadi. Petenis favorit tuan rumah ini ketahuan punya pacar baru yang merupakan rapper asal Amerika Serikat, Drake.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir TMZ, Selasa (25/8/2015), petenis yang digadang-gadang bakal menyapu bersih gelar grand slam di musim 2015 ini kedapatan tengah bermesraan dengan Drake yang kemungkinan jadi kekasih baru Serena.

Kedua pesohor berbeda profesi ini diketahui sedang berduaan di sebuah restoran, di Cincinnati, Ohio. Kejadian ini berbarengan dengan keberhasilan petenis berusia 33 tahun itu menjuarai Cincinnati Masters 2015, akhir pekan lalu.

Adegan mesra di sebuah ruangan pribadi tersebut tertangkap kamera dan beredar luas di dunia maya. Bukti ini kian menguatkan dugaan publik Serena sedang berkencan dengan Drake. Sebelumnya, Serena sempat membantah punya hubungan khusus dengan rapper yang berusia lima tahun lebih muda tersebut.

Apalagi Drake juga kedapatan menonton langsung Serena saat berlaga di Grand Slam Wimbledon 2015. Dukungan rapper berusia 28 tahun itu bukan kali pertama ia berikan khusus untuk Serena yang diakui sebagai teman dekat. Ia beberapa kali terlihat di bangku penonton dalam sejumlah turnamen tenis.

“Kami sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami sudah seperti keluarga,” ujar Serena jelang final Wimbledon lalu.

Kedekatan Serena dan Drake ini sudah cukup lama tercium media. Bahkan, Drake pernah menulis sebuah lagu khusus untuk sang ratu tenis dunia itu berjudul Worst Behaviour yang dirilis musim 2013 lalu. Hubungan asmara kedua sejoli ini makin santer terdengar setelah foto mesra mereka beredar.

“Serena itu single dan sedang fokus untuk menjuarai US Open lalu membuat sejarah,” jelas sebuah sumber terdekat, dilansir Page Six. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya