SOLOPOS.COM - Petenis cantik asal Rusia Maria Kirilenko kini sudah diberi momongan seorang bayi laki-laki. Ist/dok

Kabar petenis asal Rusia Maria Kirilenko ini lama tak terdengar. Ternyata dia baru saja dikaruniai bayi laki-laki.

Solopos.com — Lama tak terdengar kabar petenis cantik asal Rusia, Maria Kirilenko, membawa kabar bahagia ke publik. Mantan petenis nomor 10 dunia itu resmi jadi ibu setelah melahirkan seorang bayi laki-laki. Kirilenko baru saja dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan Alexei Stepanov.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petenis berusia 28 tahun itu memang sudah sangat jarang tampil. Bahkan, ia memutuskan untuk tak bermain di ajang tenis profesional selama nyaris setahun. Akibatnya, peringkat Kirilenko terjun bebas ke nomor 390 dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih semuanya untuk ucapan selamat yang hangat ini. Sekarang saya tahu rasanya benar-benar bahagia, yakni menjadi seorang ibu,” tulis Kirilenko dalam Twitter, dilansir Tennisworldusa.org, Senin (27/7/2015).

Petenis sekaligus model ini dikabarkan melahirkan di Moskow, Rusia, pekan lalu. Ia menikah dengan pengusaha kaya asal Rusia, Alexei Stepanov, Januari lalu.

Berita pernikahan pasangan beda profesi ini sempat membikin heboh lantaran ia baru saja putus selama enam bulan dari sang mantan tunangan, atlet hockey, Alex Ovechkin. Jalinan asmara itu tidak bertahan lama dan kedua olahragawan berbeda bidang ini memilih berpisah.

Bahkan, sebelum berpacaran dengan bintang NHL itu, Kirilenko menjalin kasih cukup lama dengan sesama petenis, Igor Andreev. Banyak pihak menilai kisah kasih mereka akan berakhir ke pelaminan mengingat Kirilenko dan Andreev memadu kasih bertahun-tahun. Namun pada akhirnya, kedua petenis itu putus.

Petenis yang sudah merebut enam gelar WTA ini mulai menepi dari lapangan tenis sejak September 2014. Kali terakhir ia mengayunkan raket di ajang Beijing Open 2014. Seiring dengan mundur teratur dari tenis, Kirilenko juga semakin tertutup soal kehidupan pribadi. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya