SOLOPOS.COM - Hubungan mesra Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger dikabarkan kian mesra. Ist/google image

Kabar petenis asal Serbia Ana Ivanovic terkait hubungan asmaranya dengan Bastian Schweinsteiger menjadi buah bibir.

Solopos.com, MUNICH — Hubungan asmara petenis nomor lima dunia, Ana Ivanovic, dengan pesepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger, tampaknya semakin serius. Setelah sempat tertangkap media jalan berdua di sejumlah tempat ternama di dunia, kini keduanya tak malu-malu lagi menutupi kedekatan mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bastian yang merupakan penggawa Bayern Munich itu dengan setia menemani Ana yang sedang berlatih demi mempersiapkan diri jelang Grand Slam Australian Open 2015 yang akan bergulir 19 Januari mendatang. Gelandang 30 tahun itu duduk manis di pinggir lapangan sembari mengabadikan momen itu dengan kamera handphone-nya.

Pemain Timnas Jerman ini terlihat santai dengan memakai kaos putih dan setelan jeans warna biru. Ia sesekali melihat serius ke arah petenis cantik Serbia itu yang tengah berlatih keras di Rod Laver Arena, Melbourne, akhir pekan lalu.

“Sesi latihan @AustralianOpen @AnaIvanovic dengan disaksikan @Bschweinsteiger,” tulis penyelenggara Australian Open dalam akun Twitter-nya, dilansir Tennisworldusa, Jumat (29/12) pekan lalu.

Tweet ini disertai empat buah foto yang menampilkan kedua olahrawagan berbeda cabang itu di lapangan tenis. Dua foto berisi Bastian dan dua lainnya dipenuhi Ana yang sedang berlatih keras dengan mengenakan kaos oranye plus bawahan hitam.

Ya, tengah liburnya kompetisi Bundesliga lantaran masuk musim dingin membikin Bastian punya banyak waktu untuk menemani mantan petenis nomor satu dunia tersebut. Apalagi Ana mesti menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi musim anyar.

Kehadiran Bastian di sampingnya bakal menambah semangat tersendiri. Meskipun enggan buka suara mengenai hubungan mereka, tapi aktivitas keduanya bikin publik yakin jika mereka tengah menjalin asmara.

Keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih saat tertangkap kamera media ketika Bastian menemani Ana berbarengan dengan penyelenggaraan Grand Slam US Open 2014, September lalu. Padahal sebelumnya, pemain yang turut mengantarkan Jerman menjadi juara dunia di Piala Dunia 2014 lalu diketahui masih berhubungan dengan Sarah Brandner yang dipacarinya sejak 2007.

Kepopuleran Ana di kalangan para olahragawan memang tak perlu diragukan. Petenis cantik ini dikenal sempat menjalin cinta dengan beberapa atlet dunia, seperti pegolf, Adam Scott, Ivan Paunic pebasket), dan Fernando Verdasco (petenis). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya