SOLOPOS.COM - Petenis cantik asal Rumania Simona Halep berlatih Yoga di Singapura. Ist/theguardian.co.uk

Kabar petenispetenis cantik asal Rumania, Simona Halep, menjadi perhatian warga Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA — Singapura menjadi tempat pelarian petenis nomor tiga dunia, Simona Halep, setelah menelan pil pahit di turnamen Grand Slam Wimbledon 2015. Petenis cantik asal Rumania itu memilih menghilangkan penat dengan berlibur di Negeri Singa. Ia pun memilih yoga untuk membuat tubuh semakin bugar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, Halep memang sedang mencari cara kembali ke jalur kemenangan. Dalam tiga ajang terakhir juara Indian Wells 2015 itu tak bisa mencatat prestasi apik. Terutama dalam dua ajang level grand slam, yakni French Open dan Wimbledon.

Di French Open ia terjungkal di babak kedua. Sedangkan di Wimbledon nasib Halep lebih parah. Petenis berusia 24 tahun itu dipaksa angkat koper di babak pertama. Hal serupa sempat terjadi di Madrid Open, yakni pulang di laga perdana.

Tak mau ambil pusing dengan serangkaian kegagalan itu, Halep sedikit mengendurkan diri dengan sedikit berlibur. Singapura menjadi pilihan karena ia menyimpan kenangan manis di sana. Pada Oktober 2014 lalu, ia sukes mengalahkan Serena Williams untuk kali pertama.

Tahun lalu, petenis peringkat tiga dunia itu membuat berita besar dengan berhasil mengalahkan Serena di Indoors Stadium, Singapura. Halep menang dengan skor besar 6-0 dan 6-2.

Dilansir Wtatennis, Rabu (22/7/2015), ia melakukan yoga bersama sejumlah rekan di Marina Bay. Foto-foto yang diunggah di situs resmi asosiasi tenis dunia ini Halep terlihat menikmati senja di rooftop Marina Bay.

Setelah ini Halep akan kembali berkutat dengan jadwal turnamen yang padat. Ia akan menjalani sejumla turnamen pemanasan sebelum turun di Grand Slam US Open 2015, September mendatang. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya