SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis dunia Andy Roddick ini cukup menggembirakan. Dia akan kembali turun lapangan.

Solopos.com, ATLANTA— Mantan petenis nomor satu dunia, Andy Roddick, siap kembali mengayunkan raket untuk kali pertama sejak ia pensiun di musim 2012 lalu. Mantan petenis asal Amerika Serikat ini menjadikan Atlanta Open 2015 sebagai ajang comeback ke lapangan tenis. Namun demikian, Roddick akan bermain ganda bersama mantan petenis top 10 dunia, Mardy Fish.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turnamen ini akan digelar 27 Juli sekaligus sebagai ajang pemanasan jelang US Open 2015 yang bergulir 31 Agustus. Roddick dan Fish memang sudah saling mengenal selama 20 tahun.
Saat bermain ganda keduanya pernah meraih dua gelar dan sekali runner up. Sejak pensiun, Roddick menjadi pundit tenis untuk Fox Sports, sementara Fish meski masih bermain aktif tapi kerap dibekap cedera. Termasuk sakit parah terkena serangan jantung di musim 2013.

“Saya kira ini adalah sesuatu yang kami inginkan. Tentu saja ini juga sebagai ajang kembali Mardy. Kami sudah bersahabat lama dan saya ingin bermain dengan kawan saya,” papar Roddick, dilansir Sports.yahoo.com, Rabu (17/6/2015).

Meskipun kembali ke lapangan, bukan berarti Roddick bisa sepenuhnya bermain terutama untuk turun di nomor tunggal. Bahkan, mantan petenis berusia 32 tahun itu kemungkinan besar tak bisa ambil bagian dalam Grand Slam US Open 2015 karena ia tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Brooklyn Decker.

Sementara itu, Fish berencana kembali bermain penuh setelah berkutat dengan sakit jantung dan gangguan kegelisahan selama tiga musim terakhir. Atlanta Open 2015 bakal menjadi tes kedua sejak kembali ke lapangan di Indian Wells Masters, Maret lalu.

“Sayang sekali, saya hanya bisa ambil bagian di Atlanta. Saya masih berusaha berjuang dengan gangguan ini. Kita lihat bagaimana kondisi saya setelah pertandingan,” jelas petenis berusia 33 tahun itu. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Andy Roddick saat masih berjaya di tunggal putra tenis dunia. Ist/guardian.com

Andy Roddick saat masih berjaya di tunggal putra tenis dunia. Ist/guardian.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya