KABAR PETENIS : Ana Segera Jadi Nyonya Bastian

Kabar petenis Serbia, Ana Ivanovic, ini menggembirakan. Ia bakal menjadi nyonya Bastian Schweinsteiger.

Solopos.com-- Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, dikabarkan sebentar lagi akan melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Bastian Schweinsteiger, yang merupakan pesepak bola Timnas Jerman.

Kabar bahagia ini santer berhembus seiring dengan penampilan Ana yang terekam kamera lagi mengenakan cincin pertunangan yang ia sematkan di tangan kiri.

Pemandangan manis ini tersaji saat petenis nomor tujuh dunia itu menghadari malam pesta sebelum pelaksanaan Grand Slam Wimbledon 2015 di The Roof Gardens, Kota London, Inggris, Kamis (25/6/2015) waktu setempat. Ana hadir didampingi sang pujaan hati yang juga santer diberitakan segera pindah dari Bayern Munich ke Manchester United.

Dilansir Daily Mail, Minggu (28/6), Ana tampil cantik dengan memakai gaun panjang berwarna biru safir. Ia memilih menggerai rambut panjang dan mengenakan aksesoris berupa jam tangan. Petenis nomor tujuh dunia ini makin anggun dengan memakai sepatu hak tinggi warna pink.

Manajer Ana, Dan Holzmann, membenarkan kabar bahagia seputar pertunangan Ana dan Bastian. Pemain Tengah Munich ini resmi meminang sang pacar di Paris, Prancis, selama pelaksanaan Grand Slam French Open 2015 lalu. Meskipun demikian, kedua publik figur itu enggan berkomentar atau menjawab soal lamaran itu.

“Saya bahagia untuk mereka berdua,” ujar Holzmann kepada harian Serbia, Blic, dilansir Inserbia.

Pasangan atlet lintas bidang olahraga ini menjalin kasih sejak September tahun lalu. Hubungan cinta kedua sejoli terungkap ke publik saat Ana dan Bastian kepergok jalan bareng saat penyelenggaraan Grand Slam US Open 2014, di Kota New York, Amerika Serikat.

Sejak saat itu mereka saling mendukung kegiatan masing-masing. Entah itu Ana hadir dalam pesta bersama rekan Bastian di Munich, atau sebaliknya. Bastian kerap terlihat mendampingi petenis cantik berusia 27 tahun itu dalam sejumlah turnamen, seperti Australian Open dan French Open.

Menurut Blic, kedua calon mempelai sudah mulai menyiapkan berbagai hal terkait pernikahan mereka. Ana pun sudah tak malu-malu lagi bercerita soal hidup berkeluarga. Menurutnya, keluarga adalah hal yang terpenting dalam hidupnya.

“Saya ingin memiliki anak minimal tiga. Ini sangat penting bagi saya dan saya memikirkan ini cukup sering,” kelakarnya. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Ana Ivanovicsegera berlatih tenis disaksikan kekasihnya Schweinsteiger. Ist/dailymail.co.uk

Ana Ivanovicsegera berlatih tenis disaksikan kekasihnya Schweinsteiger. Ist/dailymail.co.uk



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom