SOLOPOS.COM - Pasangan olahragawan Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic bergandengan. Ist/twitter.com

Kabar petenis cantik Ana Ivanovic dan pasangannya pesepakbola Bastian ini cukup membahagiakan. Merek membeli rumah mewah Rp51 M.

Solopos.com, LONDON — Hubungan petenis cantik dunia, Ana Ivanovich, dan pesepak bola, Bastian Schweinsteiger, kian serius. Kabar terbaru, kedua olahragawan beda bidang ini akan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Golden Triangle Cheshire, Inggris. Tempat tinggal baru yang akan dihuni dua atlet papan atas dunia itu senilai 3,5 juta euro atau Rp51 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Real estate yang dibeli Ana dan Bastian ini menyusul kepindahan sang pesepak bola Jerman itu dari Bayern Munich ke Manchester United. Ia resmi berpindah klub ke Inggris setelah The Red Devils, julukan United, memboyongnya dari Allianz Arena ke Old Trafford.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Extravaganzi, Rabu (29/7/2015), Ana dikabarkan dengan senang hati menemani Bastian bermukim di Inggris. Apalagi dengan gaji sang pacar yang mencapai 255.000 euro atau senilai Rp3,7 miliar per pekan, kedua pasangan ini bisa membeli apa pun. Tak hanya sekadar menyewa apartemen, tapi juga bisa membeli properti lain yang mewah.

Kawasan Golden Triangel Cheshire yang berada di daerah Wilmslow, Knutsford, dan Prestbury, ini memang terkenal dengan perumahan elite Inggris. Di tempat inilah para pesepak bola dunia, selebritis, dan pengusaha kaya bermukim.

Ana dan Bastian hendak mengikuti jejak rekan-rekan baru di United, seperti Wayne Rooney, Juan Mata, David de Gea, dan Antonio Valencia, yang juga tinggal di area ini. Bahkan, sang manajer, Louis van Gaal dan mantan juru taktik Setan Merah, Sir Alex Ferguson, juga bakal menjadi tetangga.

Namun demikian, belum pasti apakah kedua sejoli ini akan terus tinggal di sana. Di sisi lain Ana juga akan disibukkan dengan segudang aktivitas di lapangan tenis. Jadwal turnamen yang cukup padat menuntut petenis asal Serbia itu harus bepergian jauh dalam waktu yang lama. Meskipun Ana berasal dari Serbia, mantan petenis nomor satu dunia ini memilih bermukim di Bern, Swiss.

Seperti halnya pemain anyar United, Bastian diberi jatah tempat tinggal di Salford yang dekat dengan stadion tempat mereka berlatih. Tapi, gelandang Timnas Jerman ini punya pilihan lain. Antara lain tinggal sendiri dengan sang kekasih setelah ia menyelesaikan kewajiban bermain dalam sebuah pertandingan. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya