SOLOPOS.COM - Suasana setelah Rio Haryanto tergelincir. (Autosport.com)

Kabar pembalap datang dari Rio Haryanto di tes pramusim F1 2016.

Solopos.com, BARCELONA — Pembalap Rio Haryanto dikabarkan kembali tergelincir dalam tes pramusim Formula One (F1) 2016 di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Kamis (25/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peringatan Red Flag kembali diangkat dan balapan harus dihentikan ketika pembalap tim Manor Racing itu kehilangan kendali di tikungan antara Turn 4 dan Turn 5, yakni lokasi yang sama saat Rio tergelincir kemarin. Beruntung dalam insiden yang terjadi pukul 14:28 waktu setempat atau pukul 21:28 WIB itu Rio berhasil keluar dari mobil MRT05 tanda cedera apapun.

Beruntung pula bagi Rio yang saat itu telah menyelesaikan 51 putaran tidak mengalami cedera apapun. Sementara itu, mobil MRT05 sepertinya mendapat kerusakan cukup parah sebab bagian belakangnya sempat membentur ban pembatas area gravel.

Kicauan F1 setelah Rio Haryanto tergelincir. (Twitter.com)

Kicauan F1 setelah Rio Haryanto tergelincir. (Twitter.com)

“Kami senang Rio Haryanto dapat kembali ke garasi setelah ia tergelicir. Dia baik-baik saja. Sedangkan mobilnya harus kembali ke pit,” ungkap Manor Racing sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun @Manorracing di Twitter.

Setelah truk evakuasi datang dan mengangkut mobil MRT05 milik Rio Haryanto ke garasi Manor Racing, balapan tes pramusim F1 2016 di Catalunya kembali dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya