SOLOPOS.COM - Lambhorgini yang dikendarai Moreno Soeprapto saat kecelakaan (Detik.com)

Kabar pembalap Moreno Soeprapto yang mengalami kecelakaan.

Solopos.com, BOGOR – Pembalap nasional yang kini duduk sebagai anggota DPR, Moreno Soeprapto, mengalami kecelakaan di Sirkuit Sentul. Kecelakaan itu dialami Moreno kala mengendarai mobil Lamborghini Gallardo untuk keperluan promosi Grab Car milik perusahaan PT Grab Taxi.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Iya tadi kejadiannya siang pas di Sirkuit Sentul. Biasa lah di balapan,” kata Moreno seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (25/10/2015).

Moreno memaparkan, saat itu dirinya tidak sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, sistem pengereman mobil Lamborghini Gallardo yang dikendarainya mengalami kerusakan hingga Moreno hilang kendali.

“Ada beberapa perangkat yang tidak berfungsi. Salah satunya adalah perangkat remnya yang tidak berfungsi, jadi kehilangan kendali. Tapi karena sistem keamanan mobilnya bagus, saya tidak apa-apa, kan yang terpenting itu,” jelas politisi Gerindra itu.

Mobil super yang dikendarai Moreno nampak rusak parah di bagian depannya. Saat hilang kendali, mobil bertuliskan “Grab Car” itu menabrak pagar pembatas.

“Tadi langsung dicek mobilnya. Saya memang lagi enggak kenceng jalannya, soalnya udah merasa ada yang enggak berfungsi,” pungkas Moreno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya