SOLOPOS.COM - Marc Marquez futsal di Jakarta. (Twitter.com)

Kabar pembalap datang dari Dani Pedrosa langsung futsal sesaat setelah tiba di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pembalap datang dari rider tim Repsol Honda di Motogp, Dani Pedrosa, yang tiba di Jakarta, Sabtu (13/2/2016) pukul 08.00 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Setibanya di bandara, pembalap berdarah Spanyol itu langsung masuk mobil dan bertolak ke hotel untuk bergabung dengan Marc Marquez yang sudah tiba sehari sebelumnya. Tak berselang lama, keduanya keluar hotel mengenakan baju berkerah seragam tim Repsol Honda.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun Twitter @Welovehonda, rupanya kegiatan Marquez dan Pedrosa kemarin adalah mini gathering bersama internal PT Astra Honda Motor (AHM) dan jumpa pers. Tampak keduanya membagikan tanda tangan dan berfoto bersama.

Dalam kegiatan tersebut Dani Pedrosa dan Marc Marquez juga tampak bermain futsal. Sang Baby Alien–julukan Marquez–memperkuat tim merah. Sedangkan sang Little Spaniard–julukan Pedrosa–mendukung tim putih.

Sebagai informasi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran tim Repsol Honda untuk Motogp 2016. Kegiatannya akan digelar di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2) besok. Agenda lainnya adalah jumpa fans dan peluncuran sepeda motor terbaru Honda CBR150R.

Berikut ini adalah foto-foto kegiatan Dani Pedrosa dan Marc Marquez di Jakarta yang berhasil dihimpun Solopos.com.

Dani Pedrosa mendarat di Jakarta. (Twitter.com)

Dani Pedrosa mendarat di Jakarta. (Twitter.com)

Jumpa pers Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Twitter.com)

Jumpa pers Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Twitter.com)

Marc Marquez futsal di Jakarta. (Twitter.com)

Marc Marquez futsal di Jakarta. (Twitter.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya