SOLOPOS.COM - Foto Rio Haryanto saat jogging (Instagram.com - rharyantoracing)

 Kabar pemain olahraga yang dilakukan oleh Rio Haryanto.

Solopos.com, SOLO – Sebagai pembalap, Rio Haryanto pastinya memiliki segudang aktifitas yang melelahkan. Untuk itu, pria 23 tahun ini jalani beberapa latihan olehraga demi menjaga kesehatannya.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Ditelisik Solopos.com pada Jumat (10/32016) dari rekaman video talkshow Rosi Kampus Kompas TV, pria Rio mengaku memiliki tubuh tambun saat kecil. Saat itu, Rio kecil yang menghabiskan waktunya di Solo ini memiliki hobi makan.

Seiring dengan banyaknya aktifitas, Rio pun mulai menjalani berbagai olahraga secara rutin.

”Kamu latihan seperti apa untuk menjadi pembalap wahid?” tanya Rosiana Silalahi dalam acaranya yang bertajuk Berani Bikin Beda tersebut.

”Banyak latihan fisik seperti lari, berenang, fitness juga, sepeda juga,” jawab bungsu dari empat bersaudara ini.

Dalam video tersebut, terdapat beberapa rekaman aktifitas Rio saat menjalani latihan fisik demi menjaga kebugaran tubuhnya. Selain itu, terpantau dari akun Instagram miliknya (rharyantoracing), Rio mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang menjalani olahraga.

Pada salah satu foto Rio terlihat sedang menjalani latihan fisik dengan berlari di daerah pegunungan. Unggahan lainnya menunjukkan Rio sedang berpose dengan sepeda yang ia gunakan hingga melakukan aktifitas wallclimbing.

Pria bermata sipit ini juga mengabadikan aktifitasnya saat jogging di pelataran Stadion Manahan Solo bersama seekor anjing Bullmastiff.

Mengetahui kebiasaan baik yang dilakukan Rio ini, penggemar pun menuangkan komentar positif kepada pria tampan ini. ”Orang ganteng emg mainya sepeda @dwi.ir,” tulis akun Geourgeboim. Sementara itu, netizen lain dengan akun Ashyakusuma_p ”Lagi joging di manahan ya kak ikut dong,” (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya