SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (REUTERS/John Sibley)

Kabar pemain sepak bola profesional yang mulai terseret permainan Pokemon Go.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Pokemon Go menarik perhatian dunia. Hampir seluruh kalangan mulai memainkan permainan tersebut. Kini “virus” memainkan game tersebut mulai menjangkir para pesepak bola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pokemon Go sendiri merupakan game yang tersedia di samartphone berbasis Android dan IOS. Game ini mengharuskan pemain untuk mencari Pokemon menggunakan smartphone. Pemain harus terus bergerak demi menemukan Pokemon-Pokemon baru.

Game ini pun langsung menyedot perhatian banyak orang. Bahkan telah menjadi viral global. Sejauh ini, sudah lebih dari 10 juta orang mengunduh Pokemon Go dan berlomba mengumpulkan Pokemon. Salah satu pesepak bola yang turut terseret untuk memainkan game ini adalah Antonie Griezmann.

GriezmannPemain yang mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik sekaligus top skorer Euro 2016 itu mengunggah fotonya bersama sosok Pikachu di akun Twitter miliknya. Tentu foto itu cuma editan. Foto itu pun mengindikasikan Griezmann memang memainkan game itu, apalagi dia menuliskan caption tengah berburu Pokemon.

“Berburu Pokemon,” kicau penyerang Atletico Madrid itu.

Tak hanya Griezmann, sejumlah pemain Borussia Dortmund juga memainkan Pokemon Go. Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (15/7/2016), bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan teman-temannya tengah asyik bermain Pokemon Go.

(Mirror.co.uk)

(Mirror.co.uk)

Foto itu diambil Schmelzer di dalam bus tim dan memperlihatkan rekan setimnya seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, dan Gonzalo Castro sedang sibuk menatap layar ponsel masing-masing. “Hampir semuanya mencari Pokemon baru,” tulis Schmelzer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya