SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Euro2016)

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang bakal menjajal Premier League musim ini.

Solopos.com, HELSINGBORG – Zlatan Ibrahimovic bakal menjajal Liga Premier Inggris mulai musim ini. Meski sudah tak muda lagi, Ibra diyakini bakal tetap tampil oke di kompetisi yang disebut-sebut sebagai yang terbaik sejagad itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibra bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain habis. Liga Premier Inggris sendiri belum pernah dijajal Ibra setelah melalang buana di negara-negara lain. Ibra sudah menajajal Liga Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis.

Ekspedisi Mudik 2024

Ibra kini sudah berusia 34 tahun dan akan berusia 35 tahun pada Oktober 2016 mendatang. Usia tersebut tentu sudah cukup tua bagi pemain yang berlaga di Premier League yang memang menuntut fisik prima. Namun faktor usia dinilai tidak menjadi masalah bagi Ibra.

Hal itu diungkapkan mantan striker MU, Henrikh Larsson, yang juga pernah bermain dengan Ibra di Timnas Swedia. “Saya pikir tidak. Dia adalah orang yang fit. Dia menjaga tubuhnya sehingga itu tidak akan menjadi masalah,” ujar Larsson, dilansir Manutd.com, Kamis (28/7/2016).

“Saya berharap segalanya berjalan baik karena United pantas mendapatkannya dan dia pantas mendapatkan segala hal baik yang terjadi padanya. Dia adalah pesepakbola terbesar Swedia dan menyenangkan melihat dia bergabung dengan United,” sambungnya.

“Semoga dia bisa membawa United kembali ke posisi yang seharusnya,” tutur Larsson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya