SOLOPOS.COM - Joleon Lescott (bewallpaper.com)

Kabar pemain Joleon Lescott yang meminta maaf telah mengunggah foto mobil Mercedes seusai dikalahkan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Setelah Aston Villa dipermalukan oleh Liverpool pada pertandingan Liga Inggris 2015/2016, Minggu (14/2/2016), Joleon Lescott justru mengunggah sebuah foto mobil Mercedes berwarna silver. Ulah Lescott itu pun memancing kemarahan fans Villa.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pada pertandingan itu Lescott dimainkan selama 90 menit. Namun, eks bek Manchester City tak mampu berbuat banyak karena Liverpool mampu menyarangkan enam gol. Belum ada 15 menit setelah peluit kekalahan dibunyikan, Lescott justru kedapatan mengunggah foto mobil berwarna silver yang diketahui Mercedes-AMG S 63 Coupe. Harga mobil terbaru Mercedes itu berkisar 121 juta poundsterling atau Rp2,3 triliun.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (14/2/2016), foto itu membuat fans Villa marah. Ulah Lescott itu dinilai suatu penghinaan dan tidak menghargai fans Villa yang tengah bersedih usai tim kesayangannya kalah. Menanggapi foto tersebut Lescott menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh fans melalui akun Twitternya, @JoleonLescott.

Awalnya dia meminta maaf atas kekalahan yang didapat timnya kala menghadapi Liverpool. Dia meminta maaf secara pribadi tentang performa buruknya selama pertandingan. Dia juga mengakui Liverpool bermain lebih bagus ketimbang Villa pada pertandingan itu.

Lescott juga mengatakan dirinya bukan seseorang yang suka men-tweet setelah pertandingan, meskipun hasil yang didapat baik atau buruk. Mantan pemain timnas Inggris itu meminta maaf kepada seluruh fans atas insiden itu. Dia juga menjelaskan bagaimana insiden foto mobil yang melukai fans itu bisa terjadi.

Lescott menjelaskan insiden foto itu adalah kesalahan. Dia tidak sengaja mengirim gambar tersebut ke akun Twitter-nya. Saat foto itu terunggah dia tidak mengetahuinya, karena handphone miliknya berada di dalam kantong dan saat itu dia sedang mengemudi. “Tweet gambar mobil yang terkirim dari akunku itu benar-benar ketidak sengajaan. Itu terjadi saat aku mengemudi dan handphone-ku berada dalam kantongku” jelasnya.

Meskipun Lescott mengatakan insiden foto itu adalah kesalahan dan telah meminta maaf. Namun, foto mobil Mercedes itu masih dapat ditemukan di akun Twitter Lescott. Sepertinya dia tidak akan menghapus foto yang sudah di-retweet sebanyak 6100 kali dan di-love oleh 3400 pengikutnya. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya