SOLOPOS.COM - Suares, Neymar dan Messi menjadi penyerang paling berbahaya Barcelona. Ist/barcacentral.com

Kabar pemain Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang total sudah mengemas 100 gol untuk Barcelona musim ini.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona benar-benar bertaji dengan trisula maut mereka. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar total telah mengemas 100 gol untuk Barca musim ini di semua kompetisi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Capaian 100 gol trisula yang dikenal dengan trio MSN itu dibuat kala Barcelona mengalahkan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Messi menyumbang dua gol, sementara Suarez menambah satu gol. Neymar sendiri tak bisa dimainkan lantaran mendapat akumulasi kartu.

Seperti dikutip dari Detik.com, Senin (7/3/2016), Suarez saat ini menjadi penyumbang gol terbanyak Barca musim ini di semua kompetisi. Eks penyerang Liverpool itu membukukan 42 gol. Sementara Messi yang sempat cedera dua bulan mencatatkan 35 gol, sedangkan Neymar mencetak 23 gol.

Torehan 100 gol ini kembali menunjukkan betapa produktifnya Trio MSN bagi Barca. Musim lalu, mereka sukses menjadi predator di depan gawang lawan. Terbukti Barca meraih trebele winners, Juara La Liga, Copa del rey, dan Liga Champions.

Torehan 100 gol Trio MSN itu diprediksi masih akan bertambah. Pasalanya kompetisi musim ini masih menyisakan banyak laga. Di La Liga sendiri, masih ada 10 laga sisi. Di Copa del rey, Barca sudah menembus partai final. Sedangkan di Liga Champions, Barca bertanding di babak 16 besar.

Jika dirata-rata, Trio MSN mencetak 2,3 gol di setiap pertandingan Barca musim ini. Karena masih ada potensi 15 pertandingan, dengan anggapan Barca lolos ke final Liga Champions, sampai akhir musim nanti, maka jumlah gol Trio MSN diprediksi bisa menembus angka 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya