SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Francesco Totti yang berhasrat menjadi pelatih.

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti memiliki hasrat menjadi pelatih suatu saat nanti. Di usai yang sudah senja sebagai pesepak bola, Totti masih bermain untuk klubnya, AS Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossi memperpanjang kontraknya setahun lagi atau berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Totti sendiri akan berusia 40 tahun pada September 2016 mendatang. Dia menyadari waktu pensiunnya dari pesepak bola sudah sangat dekat.

Ekspedisi Mudik 2024

Musim 2016/2017 pun diprediksi menjadi musim terakhirnya sebagai pesepak bola, terlebih dia hanya memiliki kontrak setahun dengan satu-satunya klub yang ia bela, AS Roma. Di samping itu, Totti pun sudah ditunggu jabatan anyar di I Lupi yakni sebagai salah satu direktur teknis.

Namun, Totti tak hanya ingin menjadi direktur teknis. Dia mengungkapkan hasratnya untuk menjadi seorang pelatih suatu saat nanti.

“Dulu aku selalu bilang bahwa aku hanya akan menjalankan peran sebagai direktur, tapi ketika menjelang pensiun sesuatu muncul di kepala Anda dan Anda menyadari betapa sulitnya untuk tidak lagi menendang bola,” ungkap Totti seperti dilansir Football Italia, Minggu (24/7/2016).

“Aku, maka dari itu, tidak akan menutup kemungkinan menjalani pengalaman sebagai seorang pelatih di masa depan. Kalau mantan rekan-rekan setimku sudah melakukannya, maka aku pun bisa,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya