SOLOPOS.COM - Inilah pemain muda adal Belgia Kevin de Bruyne yang sebelumnya bermain di klub Jerman Wolfsburg, kini pindah ke Manchester City. Ist/mirror.co.uk

Kabar pemain Kevin De Bruyne yang bermain apik dalam beberapa pertandingan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Kevin De Bruyne menunjukkan permainan impresif sejak bergabung dengan ManchesterCity. De Bruyne merupakan rekrutan anyarCity yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari Wolfsburg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

De Bruyne sendiri sudah bermain di Liga Premier Inggris sebelumnya saat membela Chelsea. Di kesempatan keduanya bermain di Liga Premier Inggris, De Bruyne nampaknya lebih cepat beradaptasi. Terbukti dia kerap mencetak gol maupun menyumbang assist untukCity.

Pada laga melawan Newcastle, Sabtu (3/10/2015), De Bruyne mencatat satu gol dan dua assist. Dia juga tercatat telah mencetak empat gol dalam lima laga terakhir The Citizens. Catatan apiknya itu pun menuai pujian dari sang pelatih, Manuel Pellegrini.

“Saya pikir Kevin terus menyesuaikan diri dengan lebih baik dalam setiap pertandingan,” kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/10/2015).

“Mungkin dengan pergerakan yang kami punya di lini serang, tidaklah mudah untuk langsung memperlihatkan penampilan bagus ketika tak tahu dengan pergerakan pemain-pemain lain,” imbuhnya.

“Tetapi saya pikir pemain-pemain dengan teknik bagus akan senang bermain satu sama lain. David Silva, Kun Aguero, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Fernandinho, mereka semua adalah pemain-pemain yang punya teknik,” lanjut Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya