SOLOPOS.COM - Kurnia Sandy terkapar di rumah sakit (Liputan6)

Kabar pemain Kurnia saandy yang terkapar sakit.

Solopos.com, SIDOARJO – Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Sandi, tengah sakit. Mengejutkannya, dia sempat tak mengenali keluarganya baik istri maupun anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kurnia Sandy dirawat di RSUD Sidoarjo sejak Sabtu (24/10/2015) malam. Menurut sang istri, Ari Listyowati, Kurnia Sandy sudah menunjukkan gejala sakit sehari sebelum dirawat di rumah sakit.

“Sebelum saya bawa ke rumah sakit, Jumat malam saya terbangun, karena suami saya mengeluh sakit. Dan setelah saya menyentuh badan suami saya, ternyata panasnya tinggi sekali,” kata Ari seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (25/10/2015).

“Suami saya [Kurnia Sandy] tidak ingat apa-apa. Jangankan sama anaknya sendiri, sama saya saja tidak ingat kalau saya istrinya,” tambahnya.

Senada dengan Ari, mantan rekan Kurnia di Timnas, Bima Sakti, juga menyebut Kurnia lupa dengan namanya. Padahal Kunia telah berbicara banyak dengan Bima saat dikunjungi.

“Saya tanya apakah dia ingat saya, dia hanya mengangguk tapi tak bisa menyebutkan nama saya. Tapi saya senang dia sudah bisa tersenyum saat ngobrol,” kata Bima.

Hingga kini belum diketahui penyakit apa yang diderita Kurnia. Bima Sakti hanya mendoakan semoga temannya itu bisa segera sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya