SOLOPOS.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS

Kabar pemain Andik Vermansyah yang terancam absen di seleksi Timnas Indonesia.

Solopos.com, SELANGOR – Andik Vermansah terancam tidak bisa mengikuti seleksi Timnas Indonesia pada gelombang kedua. Andik yang kini membela Selangor FA mengaku terbentur oleh jadwal kompetisi di Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andik merupakan salah satu nama yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016. Dia masuk pada seleksi gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada 15-18 Agustus 2016 mendatang.

Andik menjadi salah satu pemain Indonesia yang merumput di luar negeri. Satu pemain lain yang diluar negeri dan dipanggil seleksi Timnas adalah Irfan Bachdim. Namun, Bachdim sudah mengikuti seleksi gelombang pertama beberapa hari lalu.

“Saya belum tahu bisa datang atau tidak, karena di sini jadwalnya padat sekali. Sampai sekarang saya belum mendapatkan keputusan oleh manajemen,” ujar Andik seperti dilansir Detik.com, Rabu (10/8/2016).

Selangor FA kabarnya membutuhkan tenaga Andik saat melawan Terengganu pada 16 Agustus 2016 mendatang. Terancam absen di seleksi Timnas membuat Andik sedih. Namun di satu sisi dia memang dibutuhkan klubnya karena Selangor FA memang tengah tak kondusif.

Tim berjuluk Gergasi Merah itu menuai hasil buruk di Liga Super Malaysia. Bahkan berimbas pada pemecatan pelatih pelatih Zainal Abidin Hassan.Andik pun berharap masih diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi di pemusatan latihan selanjutnya.

“Mudah-mudahan saya masih diberikan kesempatan. Saya sudah sangat rindu kembali ke Indonesia untuk bisa membela timnas,” tutur Andik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya