SOLOPOS.COM - Gaya Daniel Sturridge saat berselebrasi. ist/dok

Kabar pemain Daniel Sturridge yang memberikan klarifikasi terkait semua rumor yang menyangkut dirinya.

Solopos.com, LIVERPOOL – Setelah sekian lama diam, stiker Liverpool Daniel Sturridge akhirnya angkat bicara soal semua rumor terkait tentang dirinya. Dia memberikan klarifikasi terkait masa depannya yang sempat dikabarkan akan hengkang dari Liverpool karena cedera.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Setelah empat bulan harus absen dan melewatkan 15 pertandingan, Sturridge kembali ke skuat utama Liverpool. Dia memberikan klarifikasi mengenai rumor hengkangnya dari Liverpool didampingi Pelatih Jurgen Klopp. Sturridge menampik semua anggapan dia akan hengkang dari Liverpool pun dibantahnya.

“Mengkawatirkan masa depan adalah hal yang penting. Tentu saja ini sangat sulit ketika cedera tapi ini adalah bagian dari sepak bola dan sekarang aku mencari masa depanku, tentu saja bersama Liverpool,” kata Sturridge seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (25/2/2016).

“Tidak ada yang perlu dikawatirkan atau tertekan dalam situasi ini. Aku benar-benar tenang, sepanjang waktu, dan aku tenang di sini. Aku senang disini,” lanjutnya.

Sturridge juga menyinggung orang-orang yang menganggapnya tidak lagi ingin bermain bola. Dia merasa kecewa karena mereka beranggapan yang salah tentangnya. Dia merasa itu adalah hal yang paling mengecewakan yang pernah ia dengar.

“Menganggap seorang pemain bola tidak ingin bermain itu adalah hal yang paling tidak hormat yang pernah kamu katakan kepada mereka. Itu hal yang paling mengecewakan, siapa pun yang mengatakannya,” ujar pemain 26 tahun itu.

“Aku tahu ini adalah sepak bola dan orang-orang berhak mengungkapkan opini mereka. Tapi aku pikir tidak ada orang yang mengerti seberapa pentingnya bermain sepak bola untukku. Kamu tahu aku sangat ambisius, sangat bertekad untuk membantu Liverpool meraih sukses dan aku benar-benar fokus pada tujuan itu,” pungkasnya.

Sementara itu Jurgen Klopp mengaku senang dengan pernyataan Sturridge. “Semuanya baik-baik saja dan sekarang kalian semua dapat berhenti memikirkan tentang ini. Dia adalah pemain sepak bola yang hebat dan sekarang dia mampu untuk bermain,” papar Klopp seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (24/2/2016). (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya