SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Raheem Sterling yang tak menyesal hengkang dari Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Raheem Sterling menyatakan keputusannya untuk pindah ke Manchester City adalah tepat. Seperti diketahui transfer Sterling dari Liverpool ke City pada bursa transfer musim panas kemarin sempat menjadi perbincangan hangat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Liverpool akhirnya melepas winger 20 tahun itu dengan nilai transfer mencapai 49 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun. Nilai itu pun menjadikan Sterling sebagai pemain Inggris dengan nilai transfer tertinggi musim ini.

Kini setelah bermain 12 pekan bersama City di Liga Inggris 2015/2016, Sterling merasa nyaman dan selaras dengan skema City. Dia juga turut membawa The Citizens memuncaki klasemen sementara. Dia juga pernah mencetak hat-trick ketika City ditinggal dua pemain andalan mereka Sergio Aguero dan David Silva.

Sterling pun menyebut kariernya kian berkembang sejak bergabung ke City. Sejumlah pemain top yang berada di Etihad Stadium membantunya untuk berkembang. Hal itu yang membuat Sterling merasa keputusannya pindah ke City adalah tepat. Apalagi City juga memiliki kans besar untuk meraih trofi musim ini.

“Saya pikir [pindah ke City] saat itu adalah tepat untuk saya dan hati saya bilang itulah yang harus saya lakukan. Itulah yang sudah saya lakukan dan saya tidak punya penyesalan,” tutur Sterling seperti dikutip Sky Sports, Kamis (12/11/2015).

“Liverpool dan Manchester City sama-sama klub besar dan saya senang ada di mana saya berada. Saya juga bahagia dengan perkembangan saya saat ini. Saya ingin terus berkembang dan meraih trofi,” imbuh dia.

“Bagian itu adalah perkembangan saya, mencoba memperbaiki diri sebagai pemain, jelas membantu klub saya dan negara di turnamen besar,” lanjut punggawa Timnas Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya