SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Kabar pemain Bastian Schweinsteiger yang dianggap memberikan peran penting baik di dalam maupun di luar lapangan.

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, menyebut Bastian Scweinsteiger memiliki peranan penting bagi MU. Menurutnya, Schweinsteiger memiliki peran penting di dalam maupun di luar lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU merekrut Schweinsteiger pada bursa transfer musim panas ini dari Bayern Munchen. Gelandang 31 tahun itu diikat kontrak hingga tiga tahun ke depan. Dalam beberapa laga kompetitif yang sudah dilakoni MU, Schweinsteiger beberapa kali menjadi starter.

Van Gaal sendiri mengaku cukup puas dengan kinerja Schweinsteiger hingga saat ini. Kerjasama Van Gaal dan Schweinsteiger di MU bukanlah yang pertama. Sebelumnya keduanya pernah bekerjasama di Bayern Munchen.

“Dia mantan kapten bersama Philipp Lahm di masaku saat di Bayern Munchen. Jadi aku pikir dia sangat berguna di luar lapangan dan Anda bisa melihat itu saat ini,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sports Mole, Rabu (30/9/2015).

“Dia bisa diterima sebagai pemimpin oleh para pemain lain. Karena itu pula kami membelinya dari Bayern Munich. Aku yakin perpaduan antara pemain muda dan senior berdampak positif. Nah, dia bisa menjadi teladan bagi para pemain muda. Aku sangat gembira dengan dia,” lanjut Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya